Jumat, 20 April 2012

Anime : Inazuma Eleven


Kalian pasti sudah nggak asing dengan anime ini kan?
Haa.. Jangan bilang belom?! Dulu ada di indosiar kok.
Anime ini tentang bola. Eits, yang kurang suka bola tunggu dulu.
Bola yang satu ini dahsyat, bisa ngeluarin jurus keren-keren dan beragam
Yah, semacam Shaolin Soccer dan Tendangan si Madun itu lha

Inazuma Eleven ini sebenarnya udah tamat, dengan 127 episode
Gak usah kaget, banyakan juga sinetron #PLAK
Disini dibagi jadi 3 Season, jadi abis ending ada lanjutannya -_-

Season 1 (episode 1-26)


Ceritanya dimulai dari Mark Evans (Endou Mamoru), kiper berbakat yang kakeknya adalah kiper terkuat se-Jepang (kakeknya mati sebelum Mark lahir). Sekolahnya, Raimon JHS alias SMP Raimon, payah dalam klub / ekskul sepak bolanya. Tapi Mark terus bersemangat dan berjuang untuk membangkitkan sepakbola di sekolahnya.

Axel (kiri) dan Mark (kanan)

Kemudian suatu hari dia bertemu Axel Blaze (Gouenji Shuya), anak pindahan yang merupakan striker yang hebat, dan berhasil mengajaknya untuk bermain sepakbola di timnya. Bersama Axel dan teman-temannya yang lain, mereka akan bersatu dan berjuang memenangkan Football Frontier, turnamen sepak bola se Jepang yang juga merupakan salah satu cita-cita Mark!

Season 2 (episode 27-67)



Kisahnya dimulai kalo gak salah 3 minggu setelah akhir season 1. Ceritanya ada "Tim Alien" dari Alius Academy yang menyerang Jepang, melalui pertandingan sepak bola. Waktu itu, Raimon sudah menjadi juara, dan mereka menjadi yang pertama yang diincar. Mereka kalah telak dan para Alien itu langsung menghancurkan sekolah Raimon (wew). 


Alien itu pun pergi ke sekolah sekolah lain untuk menantang sepak bola mereka. Mark yang marah dengan hal ini, berjuang untuk mengalahkan tim Alien tersebut. Untuk melawan para Alien tersebut, Mark, Axel, dkk bersama pelatih barunya, memutuskan untuk mencari pemain terbaik se Jepang. Perjalanan mereka pun dimulai kembali dan rahasia Alien dari Alius Academy tersebut perlahan lahan mulai terungkap..

Season 3 (episode 68-127)



Ceritanya, tentang Football Frontier International. Dari pemain bola di Jepang akan diputuskan tim yang masuk sebagai tim internasional. Mark akhirnya bergabung bersama teman dan bahkan musuh lamanya, serta beberapa teman baru dalam tim internasional ini. Mereka pun sekali lagi berjuang, dan kali ini, tingkatnya internasional! Sayang Indonesia kagak ada... wkwk

==========================================================

Whoa, keren kali ya? Sepak bola super!
Wekekek, awalnya juga saya gak tertarik,
cuma iseng nonton tapi keterusan ._.


==========================================================

Baca Lanjutan dari Inazuma Eleven :


==========================================================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar